Jumat, 17 Oktober 2014

Daftar Harga Hotel di Bogor Murah

Review Terbaru - Bogor adalah satu diantara kota di Propinsi Jawa Barat yang di kenal juga sebagai kota hujan. Bogor dikatakan sebagai kota hujan lantaran di pengaruhi oleh angin laut dari Laut Jawa yang menggiring tidak sedikit uap air masuk ke pedalaman kota Bogor, hingga nyaris sehari-hari turun hujan di kota Bogor itu. Dengan kekhasan iklim itu, bikin kota Bogor juga sebagai pusat riset Botani serta pertanian yang masih tetap diteruskan sampai saat ini. Bukan sekedar di kenal juga sebagai kota hujan saja, tetapi kota Bogor juga mempunyai tempat rekreasi yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan, seperti Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, Taman Topi, Taman Kencana, Puncak Bogor, Gunung Gede, Gunung Salak serta masih tetap tidak sedikit lagi tempat rekreasi yang pas dikunjungi saat akhir minggu berbarengan keluarga.

Juga sebagai kota yang dipenuhi oleh beragam tempat wisata atau rekreasi yang bagus, kota Bogor juga mempunyai macam oleh-oleh spesial yang populer sampai ke sebagian kota di Jawa Barat, seperti Roti Unyil, Lapis Talas Bogor, Asinan Bogor, Setra Kerajinan serta Cinderamata, dan sebagian pusat perbelanjaan yang tidak sedikit dikunjungi baik oleh warga Bogor ataupun wisatawan yang bertandang ke kota Bogor. Juga sebagai kota wisata yang tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan tiap-tiap akhir pekannya, menuntut kota Bogor untuk sediakan Harga Hotel di Bogor yang murah, lantaran biasanya harga terjangkau tetapi sediakan sarana yang bermanfaat bakal jadi opsi paling utama untuk pengunjung.

Harga Hotel di Bogor

Untuk masalah hotel Murah, kota Bogor sudah tidak sedikit sediakan beragam penginapan serta hotel dengan tarif yang murah, berlokasi strategis serta sediakan sarana yang bermanfaat untuk pengunjung. Yang wisatawan inginkan yaitu hotel yang berlokasi sangat strategis dengan pusat perbelanjaan atau pusat wisata, supaya pengunjung bisa berkeliling kota Bogor serta tak jauh dari tempat penginapan semuanya. Apabila kamu mau berkunjung ke kota Bogor diakhir minggu ini, tetapi masih tetap bingung untuk pilih hotel murah tetapi berkwalitas, kamu tak perlu bingung lantaran dibawah ini Aku bakal mendatangkan Daftar Harga Hotel Murah di Bogor yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu, sebagai berikut :

Harga Hotel di Bogor

1. Hotel Ririn
Alamat : Jl. Ciburial Cantik, Baranangsiang, Bogor

Tarif Hotel : Dari mulai Rp 187. 000 – Rp 405. 000
Telephone : (0251) 314070

2. Hotel Duta
Alamat : Jl. Baranangsiang II/7, Bogor

Tarif Hotel : Dari mulai Rp 175. 000
Telephone : (0251) 315373

3. Wisma Rengganis
Alamat : Jl. Pajajaran Cantik II No. 3, Bogor

Tarif Hotel : Dari mulai Rp 280. 000 – Rp 305. 000
Telephone : (0251) 331760

4. Hotel Pakuan
Alamat : Jl. Pakuan No. 12, Bogor

Tarif Hotel : Dari mulai Rp 350. 000
Telephone : (0251) 319430

5. Hotel Permata
Alamat : Jl. Pajajaran No. 35, Bogor

Tarif Hotel : Dari mulai Rp 440. 000
Telephone : (0251) 318007

Sebagian Daftar Harga Hotel di Bogor Murah seperti di atas bisa beralih setiap saat sesuai sama semasing kebijakan oleh pengelola hotel. Dengan harga yang murah kamu bisa pilih hotel yang sesuai sama tempat yang bakal kamu kunjungi serta sesuai sama biaya yang kamu punyai. Walau harga terjangkau yang di tawarkan untuk wisatawan, tetapi sebagian hotel terus memprioritaskan kenyamanan serta keamanan untuk pengunjung, dan sediakan sebagian sarana bermanfaat yang bisa dipergunakan oleh pengunjung. Dengan info yang dilengkapi dengan alamat dapat juga mempermudah kamu mencari hotel yang berlokasi strategis dengan tempat yang bakal kamu kunjungi.