Kamis, 01 Januari 2015

Tangga Lagu Barat Terbaru 2015

Review Terbaru -  Musisi barat dalam menyuarakan karyanya didunia internasional memanglah pantas dapat acungan jempol. Tidak sedikit musisi barat yang sangat mendunia serta punya pengaruh dalam belantika musik internasional, hingga lumrah saja selanjutnya pada saat ini sangatlah tidak sedikit pengagum musisi barat. Tolak ukur satu lagu yang ada di barat umumnya dipandang lewat posisi yang ada di chart atau tangga lagu, terutama di website Billboard yang tiap-tiap bulannya dengan cara resmi melaunching tangga lagu paling baru untuk musisi-musisi barat yang tengah berkiprah, terutama musik Amerika serta negara Eropa yang lain.

Musik yaitu semangat alunan suara yang tidak pernah berhenti mengalir sepanjang lagu itu didengarkan oleh pendengarnya. Ya, baik itu musik barat, Tanah air, Jepang, Korea, atau type musik apa pun pastinya memiliki ciri spesial sendiri. Serta untuk lagu yang datang dari barat sendiri pastinya ciri spesial intinya yaitu pemakaian bhs Inggris yang dibumbui dengan lirik yang berarti tiap-tiap lagu nya, dari mulai perihal hidup, ataupun lagu yang seputar cinta.

Tangga Lagu Barat Terbaru 2014

Untuk tangga lagu paling baru dari lagu barat sampai pada saat ini, sumber terpercaya serta kredibel yaitu datang dari Billboard, di mana info ini baru up-date untuk Kamu sebagai penggemar lagu dari artis barat yang di sajikan dalam tangga lagu paling baik serta paling baru di th. 2015. Penyanyi atau group musik seperti One Republic, Lady Gaga, Maroon5, Pompeii, Pharrell Williams, serta Linkin Park masih tetap jadi kemampuan atau kemenarikan musik barat. Untuk Kamu yang mencari daftar tangga lagu barat paling baru, di bawah ini yaitu daftar lagu barat terbaru 2015 dari aku.

  1. Fancy - Iggy Azalea Featuring Charli XCX
  2. Masalah - Ariana Grande Featuring Iggy Azalea
  3. All Of Me - John Legend
  4. Turn Down For What - DJ Snake & Lil Jon
  5. Wiggle - Jason Derulo Featuring Snoop Dogg
  6. Happy - Pharrell Williams
  7. Rude - MAGIC!
  8. Am I Wrong - Nico & Vinz
  9. Summer - Calvin Harris
  10. Stay With Me - Sam Smith
  11. Counting Stars - One Republic
  12. Aloe Blacc - The Man
  13. My Hitta - YG Featuring Jeezy & Rich Homie Quan
  14. Blurred Lines - Robin Thicke Featuring T. I. + Pharrell
  15. Radioactiv - Imagine Dragons
  16. Brave - Sara Bareilles
  17. Slow Down - Selena Gomez
  18. Love More - Chris Brown Featuring Nicki Minaj
  19. Marry Me - Jason Derulo
  20. Stay Florida - Georgia Line

Bagaimanakah, apakah ada penyanyi atau band yang paling disayangi Kamu pada tahun 2015 ini terdapat dalam urutan chart Tangga Lagu Barat Terbaru serta paling baik di atas? Apabila belum, mudah-mudahan bln. depan musisi pujaan Kamu selekasnya nongkrong di top chart. Serta mudah-mudahan info ini dapat menaikkan rekomendasi Kamu sekitar dunia musik atau lagu yang datang dari negara barat.