Sabtu, 01 November 2014

Kata Kata Cinta Menyejukkan Hati

Review Terbaru - Berbicara cinta memang tak pernah ada habisnya. Lagu, cerita pendek, novel atau apapun tema cinta memang sangat mendominasi. Ya, hidup penuh dengan cinta yang positif memang indah dan membuat siapapun orangnya akan merasakan kebahagiaan yang mendalam dari hati yang tulus. Cinta dan kehidupan kaitannya cukup erat, karena diri kita terlahir ke dunia ini juga karena cinta yang dirajut oleh kedua orang kita. Jadi semua aspek kehidupan di dunia ini akan terasa bagus bila didasari dengan cinta yang tulus, entah itu suatu karya atau bentuk perhatian kepada orang lain. Berikut ini persembahan Kata Kata Cinta dariku untuk kamu.

Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Apabila menyayangimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta bakal kuakhiri dengan suatu pelaminan.

Tidak butuh anda mencari lagi di mana tulang rusukmu, saya di sini sebagai tulang rusukmu

Capek ini hanya deskripsi dari suatu perjuangan, untuk semua orang?

Saya tidak sepertinya dapat menyimak pikiranmu, namun satu yg dapat kulakukan : menyayangimu seluruh hatiku

Saat kau mencintanya serta kau cuma memperoleh hujan, cintailah saya juga sebagai pelangi mu

Apabila saya senantiasa membuat kamu jengkel berikanlah saya saat untuk membahagiakan mu meskipun cuma sebentar

Saya bakal terus melindungi indahnya cinta semua orang walau satu waktu pelangi tidak lagi mampu melindungi indahnya goresan warnanya

Cinta yaitu sharing. Lantaran walaupun ada di dua raga, tiap-tiap kekasih cuma mempunyai satu hati

Saya pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, walau dengan tangis kau ku bebaskan, cuma untuk kebahagiaanmu..

Tidak butuh menanti perkataan cinta darimu, perhatian mu serta senyummu telah sangat bikin ku tau, kau mencintaiku

Saya senantiasa bekerja menyukai semua kekuranganmu. Tidakkah memanglah tersebut yg semestinya?

Sangat kau ungkapkan pada kebanyakan orang, bahwa yang tulus menyayangimu cuma saya sendiri.

Waktu semua orang jauh, sesungguhnya cuma raga semua orang yang jauh. Tetapi hati semua orang senantiasa dekat, lantaran hatiku ada di hatimu.

Saat yang mempertemukan semua orang, Saat yg menunjukkan besarnya cinta semua orang untuk bersama

Tidak tidak sedikit kata yang dapat kuberi. Sangat kau tatap mataku serta saksikan senyumku, berjuta cinta bermuara di sana.

Kata-Kata cinta tidak cuma kalimat, tidak cuma tulisan, namun sangat dengan perasaan.

Dalam setiap kehidupan yang penuh akan cinta ini, diri kita memang harus mampu menjadi pribadi yang mampu mengaplikasikan cinta dengan baik dan penuh rasa ketulusan. Semoga apa yang Aku sampaikan mengenai informasi Kata Kata Cinta ini mampu menyajikan inspirasi luar biasa.